Warga Tepus Antusias Serbu Tebus Sembako Murah dari TAP Prabowo Subianto

oleh -
prabowo
Masyarakat Kalurahan Tepus nampak senang usai menebus sembako dengan harga murah dari TAP Prabowo Gunungkidul. (KH/ Adhi)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ratusan warga di Padukuhan Pringapus, Kalurahan Giripanggung, Kapanewon Tepus berbondong-bondong mendatangi balai padukuhan setempat, Sabtu (09/12/2023). Mereka berniat menghadiri agenda tebus sembako murah yang diselenggarakan Tim Aksi Kampanye (TAP) Prabowo Gunungkidul.

Sebagai informasi, kegiatan tebus sembako murah ini kerap diselenggarakan oleh TAP calon presiden Prabowo Subianto. Adapun ratusan paket telah disiapkan oleh panitia.

“Ada 500 paket sembako, berisi gula pasir, minyak dan beras,” kata Edi, salah seorang relawan.

Edi menjelaskan, masyarakat hanya perlu menebus paket sembako tersebut senilai Rp30 ribu. Menurutnya, dengan adanya paket sembako ini masyarakat sangat terbantu.

“Masyarakat sangat terbantu, karena harga Rp 30 ribu itu separuh dari harga normal,” terang dia.

Edi tak menampik kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kampanye dari tim relawan Capres Prabowo Subianto. Kendati begitu, dirinya tidak memaksa masyarakat untuk memilih pasangan nomor 02 itu.

“Apapun pilihanya dipersilahkan, yang paling penting kerukunan antar warga harus tetap dijaga,” pesan dia.

Sementara itu, Rubinem salah seorang warga yang turut menebus sembako mengatakan, kegiatan ini sangat membantu masyarakat. Terlebih saat ini harga sembako di warung tergolong mahal bagi masyarakat yang bermatapencaharian petani.

“Terimakasih, program ini sangat membantu. Karena harga sembako cukup mahal bagi kami,” terang Rubinem.

Pada pelaksanaannya, kegiatan relawan Prabowo ini juga dihadiri oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu). Terlihat beberapa petugas dari Panwaslu melakukan pengawasan kegiatan tersebut. (Adhi)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar