Tim Kampanye Prabowo- Gibran Bagi 1.000 Box Nasi Plus Susu

oleh -
Prabowo
Ketua DPC Gerindra Gunungkidul, Purwanto menyerahkan nasi box plus susu secara simbolis ke partai koalisi Indonesia Maju. (KH/ Kandar)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Tim Kampanye Daerah (TKD) pemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran menggelar kampanye dengan membagikan nasi box plus susu, Rabu (06/12/2023). Nasi box lengkap dengan susu kotak dibagi ke seluruh partai koalisi di markas Pemenangan di Playen, Gunungkidul.

“Kami salurkan ke seluruh partai koalisi agar nanti dibagi ke masyarakat atau konstituen masing-masing,” kata Ketua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto ST.

Dia berharap, upaya tersebut mampu mendukung program penanganan stunting di Kabupaten Gunungkidul.

Aksi ini, sambung Purwanto, selaras dengan visi misi Capres-Cawapres Prabowo-Gibran yang berniat untuk memperbaiki gizi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut hadir seluruh partai koalisi pengusung Prabowo-Gibran, mulai dari Partai Golkar, PAN, Demokrat, Gerindra, Gelora dan PSI.

Lebih jauh Purwanto menyampaikan, Tim pemenangan telah mematok target pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gelora Gunungkidul, Rifky Pratama mengatakan, usai menerima ratusan nasi box dilengkapi susu, pihaknya akan segera membaginya ke masyarakat yang ada di Pasar Argosari Wonosari.

Dia memilih pasar sebagai sasaran pembagian nasi box bukan tanpa alasan. Disebutkan, kawasan pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai golongan ekonomi.

“Di area pasar banyak masyarakat yang patut dibantu,” tukasnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar