Tragis, Bapak Anak Temui Ajal Usai Tabrakan di Jalan Baron

oleh -
nyawa
Warga berkerumun di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas. (dok. Polres Gunungkidul)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Sungguh tragis kecelakaan lalu lintas di Jalan Baron, tepatnya di Dusun Kayubimo, Kalurahan Kemadang, Kapanewon Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Sabtu (9/12/2023) sore.

Kapolsek Tanjungsari, AKP Wawan Anggoro menyampaikan, kecelakaan maut berupa tabrakan melibatkan dua sepeda motor. Dari insiden tersebut bapak dan anak menjadi korban. Mereka menemui ajal di lokasi kejadian.

“Mulanya pengendara sepeda motor jenis Vario bernomor polisi AD 4237 EDC, Apri Nugroho warga Klaten Jawa Tengah melaju dari arah pantai selatan ke arah utara,” terang AKP Wawan.

Apri berboncengan dengan anaknya yang berumur sekitar tiga tahun bernama Abizan beserta istrinya Yenni Qusnul.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Vario tersebut hendak menyalip dua kendaraan yang ada di depannya. Namun, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sepeda motor bernomor polisi AB 3268 S yang dikendarai oleh Nandika Putra Wahyudi (19) warga Kemadang, Tanjungsari.

“Karena jarak yang terlalu dekat kedua kendaraan tersebut bertabrakan,” imbuh AKP Wawan.

Benturan yang hebat membuat para pengendara terpelanting. Akibatnya dua orang, yakni Apri Nugroho dan anaknya Abizan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara itu, Yenni Qusnul mengalami patah pada bagian lengan. Kepala dan tangannya juga lecet atau memar.

Adapun Nandika mengalami lecet-lecet dan memar pada bagian kaki. Baik Nandika dan Yenni lantas dilarikan ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan perawatan. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar