Perumahan Mewah Berkualitas Harga Terjangkau Hadir di Gunungkidul

oleh -11527 Dilihat
oleh
perumahan
Calon pembeli melihat Perumahan BLA. (istimewa)

PLAYEN, (KH),— Perkembangan bisnis properti di Gunungkidul Yogyakarta naik signifikan. Selain tingkat kebutuhan hunian yang tinggi, tingkat ekonomi dan urban juga berpengaruh terhadap larisnya perumahan belakangan ini.

Para developer properti pun bermunculan. Salah satunya developer baru, PT Bumi Intan Sentosa yang membangun perumahan atau cluster di lokasi strategis tidak jauh dari ibu kota kabupaten.

Pelaksana pengembang Perumahan Bumi Logandeng Asri, Johan mengatakan, perumahan yang berlokasi di Jalan Manthous Logandeng Playen Gunungkidul D I Yogyakarta ini merupakan kawasan elite. Letaknya cukup strategis hanya satu kilometer saja di sebelah barat Bunderan Siyono.

“Perumahan ini mengusung konsep desain modern yang didukung spesifikasi bangunan berkualitas dan menggunakan bahan material pilihan serta dikerjakan oleh tenaga ahli yang profesional,” jelas Johan belum lama ini ketika ditemui di kantor pemasaran di Playen, Gunungkidul.

Adapun salah satu keunggulan dari Perumahan Bumi Logandeng Asri yakni terletak tidak jauh dari Kota Wonosari sehingga menjadikan aksesibilitasnya sangat mudah.  Antara lain; hanya butuh 3 menit ke Gedung SerbaGuna Siyono, 4 menit ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Wonosari, dan hanya 4 menit ke SPBU Siyono.

Keunggulan aksesibilitas lain yang membuat efisien waktu lainnya diantaranya; hanya 5 menit ke Komplek Pusat Pemerintahan Wonosari Gunungkidul, 5 menit ke pusat pendidikan ( SD, SMP, SMA/ SMK ), 8 menit ke RSUD Wonosari, 8 menit ke Alun-alun Wonosari, 10 menit ke Pasar Wonosari, 20 menit ke Gua Pindul, 30 menit ke Heha Sky View, serta hanya butuh 45 menit ke Kota Yogyakarta.

Fasilitas yang disediakan di kawasan perumahan diantaranya; taman, Playground, One Gate System, pos satpam, lebar jalan 7 meter dan searah serta sistem keamanannya 24 jam.

Skema pembayaran, Johan jelaskan ada beberapa cara, yakni cash, cash bertahap, KPR bank (DP minimal 5% ) dan KPR developer ( tanpa DP ).

Tawaran spesifikasi yang disiapkan pengembang tak kalah menarik, pondasi rumah menggunakan batu gunung, sloff beton bertulang, lantai granit 60 x 60 cm, dinding bata ringan (plaster, Aci, Cat), rangka atap baja ringan, genting beton flat, dan plafon menggunakan gypsum.

“Kusen mengunakan kayu jati pilihan, pintu dan jendela juga menggunakan kayu jati pilihan, sanitary closed duduk, listrik 1300 VA dan air bersih dari sumur/ PDAM,” imbuh Johan.

Warga masyarakat serta calon penghuni dapat bertanya lebih lanjut atau memesan perumahan dengan menghubungi Raihan di nomor 0811-2643-385. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar