Menikmati Libur Tahun Baru yang Mengesankan di Penginapan Teras Kaca

oleh -
tahun baru
Panorama dari dalam penginapan Teras Kaca. (KH/ dok. Teras Kaca)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Menyambut libur Tahun Baru 2025 sejumlah destinasi wisata menyiapkan diri menyambut wisatawan. Bagi yang berniat berkunjung ke Gunungkidul, pilihan destinasi wisata yang tersedia cukup banyak. Salah satunya di Pantai Nguluran di Kapanewon Panggang.

Bagi yang berniat bermalam, penginapan Teras Kaca layak dijadikan pilihan. Penginapan ini memungkinkan wisatawan merasakan sensasi deburan ombak dan melihat pemandangan yang mengagumkan.

Manajer Pemasaran teras Kaca, Gabilla Nasution menyampaikan, Teras Kaca menggabungkan kenyamanan dan keindahan alam.

“Kami menyediakan penginapan yang menawarkan pengalaman tak terlupakan ditengah perayaan tahun baru,” kata dia, Rabu (29/11/2023).

Gabilla menuturkan, keistimewaan penginapan Teras Kaca untuk tipe Standard Room tidak hanya sekadar tempat menginap, tetapi juga menyuguhkan panorama keindahan alam.

Adapun fasilitas yang disediakan meliputi kamar mandi eksklusif, terdapat air panas dan dingin yang siap memanjakan pengunjung setelah seharian beraktivitas di pantai.

Luas ruangan atau ukuran kamar amat luas, yakni 12 meter x 6 meter. Tentu saja ruangan tersebut memberi ruang gerak yang nyaman.

Terdapat pula private pool dengan pemandangan laut. Wisatawan diberi keleluasaan berenang di kolam renang pribadi sambil menikmati pemandangan laut yang memukau.

“Ada kopi, teh dan kipas angin yang menambah kesejukan di kamar saat malam tiba. Pengelola juga menyajikan sarapan untuk 2 orang. Pengunjung tentu saja akan menikmati awal hari dengan sarapan yang lezat,” ujar Gabilla.

Diungkapkan, tarifnya cukup terjangkau, hanya 750K saja per malam untuk dua orang dewasa. Namun, harus dipastikan pengunjung memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku, seperti waktu check-in pada pukul 14.00 WIB dan check-out pukul 12.00 WIB.

Di luar fasilitas kamar yang menarik, Teras Kaca juga menawarkan fasilitas wisata yang menarik dan lengkap. Antara lain, spot foto yang menakjubkan, musholla, foodcourt, serta kamar mandi umum.

Dengan kombinasi kenyamanan penginapan yang luar biasa dan keindahan alam Pantai Nguluran yang menakjubkan, penginapan Teras Kaca menjadi pilihan yang sempurna untuk merayakan Tahun Baru yang mengesankan. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar