Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Atas Kasus Jasad Janda di Gunungdowo

oleh -
jasad
Kamar korban dipasangi garis polisi. (KH/ Adhi)

GUNUNGKIDUL, (KH),— Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Gunungkidul terus melakukan serangkaian upaya dalam menangani kasus meninggalnya Rajinah (80) janda warga Padukuhan Gunungdowo, Kalurahan Giring, Kapanewon Paliyan. Pihak kepolisian berusaha serius dalam menangani kasus tersebut. Asumsi awal warga sekitar, jasad korban yang ditemukan memang meninggal dunia secara tak wajar.

Kasat Reskrim Polres Gunungkidul, AKP Andika ketika dikonfirmasi kabarhandayani.com mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan. Ia enggan memberikan keterangan lebih dalam terkait tahapan yang dilakukan.

“Intinya kami masih melakukan proses penyelidikan, semua upaya kita lakukan supaya kasuanya menjadi terang,” ucap Andika, Selasa (28/11/2023) kemarin.

Dikonfirmasi berkaitan dengan informasi bahwa polisi telah melakukan pemeriksaan ke beberapa orang, ia memilih irit berbicara. AKP Andika tidak bersedia memberi keterangan lebih mendalam untuk saat ini.

“Belum ada yang diperiksa karena kita masih mengumpulkan semua barang bukti dan keterangan saksi-saksi,” imbuh AKP Andika.

Sebagaimana diketahuhi, Rajinah (80) pada Jumat (24/11/2023) petang ditemukan tetangganya meninggal dunia. Korban terbaring di tempat tidur dengan muka tertutup bantal.

Warga heboh. Sebab, korban selama ini tak memiliki riwayat sakit. Terlebih, di bagian kepala korban terdapat luka. Warga pun menduga bahwa korban meninggal dunia karena dibunuh. (Adhi)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar