Two Seasons Juice Chill n Bar: Renang dan Nongkrong Sembari Menikmati Panorama Laut

oleh -2199 Dilihat
oleh
Kolam renang
Dua wisatawan sedang asyik berenang di wahana baru yang dibuka oleh Teras Kaca. (KH/ Kandar)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ada wahana baru dibuka di Pantai Nguluran, di Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Wahana berupa kolam renang dan bar dibuka oleh pemilik pada Jumat (28/6/2024) sore.

Wahana kolam renang dan spot elegan ini dapat dimanfaatkan untuk bersantai sembari menikmati panorama laut selatan. Pengembangnya yakni manajemen Teras Kaca. Pasca dilaunching, dapat segera dikunjungi wisatawan dengan biaya yang cukup terjangkau.

“Masuknya Rp50 ribu, sudah bisa renang dan memperoleh mie cup serta minum,” tutur pemilik, Nur Nasution usai pembukaan.

Spot yang dinamai Two Seasons Juice Chill n Bar ini terbagi menjadi 3 kawasan. Berderet dari atas ke bawah. Paling atas ada kolam renang, sementara 2 di bagian bawah berupa tempat nongkrong dengan konsep bervariasi. Nur mengaku bahwa kawasan ini dibuat dengan konsep yang mengadopsi dari Thailand.

Nur menambahkan, mulanya kolam renang dibuat untuk keperluan pribadi. Namun, banyak yang masuk dan menikmati kawasan tersebut. Dia lantas memilih membukanya untuk umum.

Kolam renang yang disediakan terbagi menjadi 2 pilihan. Bagi anak-anak berupa kolam dangkal, sementara 1 lainnya berupa kolam untuk wisatawan usia dewasa

“Two Seasons artinya dua waktu, September-April cocok untuk menikmati sunset, lantas April-September menikmati panorama laut dan langit yang biru cerah,” terangnya.

Wisatawan bebas berlama-lama di wahana ini. Dengan luas yang memadai, banyak wisatawan dapat ditampung dalam satu waktu sekaligus. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar