Lengkap, Di Sini Tempat Rekreasi yang Menantang Sekaligus Instagramable

oleh -
rekreasi
Wisatawan sedang menikmati Jogja Swing di Pantai Nguluran. (KH/ Istimewa)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Banyak pilihan destinasi wisata untuk rekreasi yang tersaji saat berkunjung ke Gunungkidul. Tak sekedar banyak, ragam kategorinya juga melimpah. Mulai dari wisata alam, buatan, dan perpaduan keduanya.

Salah satu destinasi yang komplit berada di Pantai Nguluran, di Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul. Di sini wisatawan bisa menemui panorama laut yang menarik. Apalagi pengelola telah menyulap dan menyediakan banyak wahana yang instagramable.

Tak berhenti di situ, pengelola masih menambahnya dengan spot yang ‘menantang’. Wujudnya berupa ayunan. Tentu saja ini bukan ayunan biasa. Tetapi, ayunan ini berada di bibir tebing pantai.

Manajer Marketing Teras Kaca, Gabilla Nasution mengatakan, nama wahananya ialah Jogja Swing. Wahana ini dilengkapi dengan sabuk pengaman yang dikaitkan pada tempat duduk yang tersambung di ayunan.

“Tali panjang ayunan terpasang di sisi tebing, jadi aman. Yang menantang, ketinggiannya 30 meter,” kata dia baru-baru ini.

Gabilla menerangkan, arah ayunan menghadap ke laut. Sehingga saat mengayun ke depan, wisatawan merasakan sensasi terbang di atas lautan.

Apabila wisatawan tertantang, untuk menikmatinya wisatawan tak perlu membayar dengan biaya mahal. Tarifnya hanya Rp15 ribu saja. Apabila menghendaki wahana yang lain, wisatawan bisa memesannya melalui pilihan-pilihan paket yang tersedia.

“Ada pilihan Paket 1, 2 dan 3. Untuk mencoba Jogja Swing, pengunjung bisa membeli paket 3 senilai Rp100 ribu dengan fasilitas tiket masuk, Teras Kaca, Giant Chair, Glass Boat, Kuda Laut, Pink Door, The Blue Paradise, Giant Terazzz, Jogja Swing, Ngopi On The Sea dan VIP Room. Cukup murah,” bebernya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar