Tim Kampanye Capres-cawapres Bagikan Air Bersih

oleh -
oleh
air
TKD Prabowo-Gibran Gunungkidul membagikan air bersih kepada masyarakat. (istimewa)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Hujan tak kunjung turun di Gunungkidul. Sebagian warga masih mengandalkan air bersih dari penjual air yang menggunakan mobil tangki. Sebab, masih saja ada warga yang tak terjangkau layanan PDAM.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk meraih simpati. Mereka menggelar aksi sosial dropping air bersih ke sejumlah wilayah Gunungkidul yang warganya tak mudah mendapatkan air.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Gunungkidul, Purwanto menyampaikan, aksi sosial membagi air bersih kali ini merupakan tahap yang ke-2.

“Kali ini kami serahkan 1.000 air tangki ke masyarakat. Teknisnya di lapangan dilakukan oleh partai koalisi,” kata Purwanto di Kapanewon Playen, Gunungkidul, Senin (25/12/2023).

iklan golkar idul fitri 2024

Ketua DPC Gerindra ini mengutarakan, aksi sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat Gunungkidul.

Pihaknya memilih membagikan air bersih lantaran cukup banyak warga yang merasa kesulitan mendapatkannya. Penjual air tangka swasta memang ada, hanya saja, harganya memberatkan bagi warga yang tidak mampu.

“Semoga bermanfaat,” ujarnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar