Berwisata ke Gunungkidul Nuansanya Kayak di Bali

oleh -7069 Dilihat
oleh
Wisatawan berfoto di GWK versi Jawa di Teras Kaca Pantai Nguluran, Panggang, Gunungkidul. (Ist)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Berwisata ke Gunungkidul dengan nuansa seperti di Pulau Bali bukan hanya sekedar khayalan. Sebab, di kawasan pantai Gunungkidul ada patung Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Patung mirip GWK dibangun wahana rekreasi Teras Kaca di Pantai Nguluran, Panggang, Gunungkidul belum lama ini.

Manager Marketing Teraskaca, Gabilla Nasution mengatakan, patung yang dibangun memiliki tinggi 3,5 meter.

“Ini GWK versi Jawa. Diciptakan khusus untuk menyambut wisatawan pada libur lebaran mendatang,” kata Gabilla baru-baru ini.

Kehadiran replika GWK di Teras Kaca ia harap menjadi spot foto pilihan yang baru bagi wisatawan.

Dia menambahkan, selain GWK versi Jawa, di Teraskaca juga tersedia wahana Yogya Swing. Para pengunjung yang datang bisa menikmati ayunan di atas laut yang cukup menantang.

Dia mengungkapkan, wahana Yogya Wing yang dimiliki Teras Kaca merupakan satu-satunya di Yogyakarta. Tidak ada destinasi lain yang memiliki.

Tawaran lain di Teras Kaca ia rinci. Masih ada Giant Teras yang memanjakan para pengunjung menikmati keindahan pantai sembari tiduran di jaring di atas ketinggian dengan view birunya air laut.

“Masih ada sejumlah wahana menarik lain yang instagramable seperti Rock Teras di atas ketinggian tebing, glass boat dan giant chair juga tersedia. Semua kami rawat dan punya jaminan keamanan,” sambung Gabilla.

Adapun spot baru yang lain yakni VIP room. Wisatawan bisa mengekspos keindahan laut selatan dari kolam renang yang eksotis. Dari kolam renang ini koleksi foto pengunjung makin nampak mewah dan berkelas. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar