Sambut Ramadhan, SMK Muhammadiyah Wonosari Berbagi

oleh -
SMK Muhammadiyah Wonosari berbagi. (KH)
iklan dispar

WONOSARI, (KH),– 1 Ramadhan 1441 H jatuh pada tanggal 24 April 2020. Dalam rangka menyongsong bulan yang penuh berkah ini SMK Muhammadiyah Wonosari membagikan 3000 eksemplar jadwal imsakiyah kepada masjid-masjid yang ada di Gunungkidul. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang senantiasa dilakukan sekolah.

Tak hanya itu, pada hari Kamis, 23 April 2020, siswa SMK Muhammadiyah Wonosari turun ke jalan untuk membagikan jadwal imsakiyah kepada masyakarat yang melalui titik 0 km Alun-alun Pemda Gunungkidul.

“Harapannya dapat memberikan semangat lebih kepada masyarakat untuk menyambut bulan Ramadhan 1441 H di tengah pandemi covid-19. Kami juga membagikan masker gratis kepada pengguna jalan raya yang belum menggunakannya” ujar Kepala SMK Muhammadiyah Wonosari, Tsulistianta Subhan Aziz, M.Pd.

Di tengah pandemi global ini, SMK Muhammadiyah Wonosari juga terus berupaya untuk turut mencegah penyebaran COVID-19 dengan berbagai kegiatan. Mulai dari pembagian masker dan handsanitizer, serta pendistribusian sembako bagi masyakarat yang terdampak.

“Semoga seluruh masyarakat tetap menyambut dan menjalankan ibadan di Bulan Ramadhan 1441 H ini dengan penuh keimanan meskipun dengan kondisi yang sedikit berbeda. Dan semoga pandemi ini akan cepat berlalu.” Imbuh Tsulistianta Subhan Aziz. (Kandar)

Komentar

Komentar