Pemdes dan Warga Beri Dukungan Penuh Keluarga Pasien Positif Covid-19

oleh -
Pemerintah desa dan warga memberikan bantuan ke keluarga positif Covid-19. (ist)

WONOSARI, (KH),– Pemerintah Desa Wonosari serta warga di sekitar kediaman keluarga yang positif Coronavirus Diseae 2019 (Covid-19) memberikan dukungan penuh bagi keluarga pasien positif Covid-19.

Kepala Desa Wonosari, Tumija melalui keterangan tertulis menyampaikan bahwa telah melakukan langkah-langkah strategis terkoodinir dengan lembaga terkait dalam hal penanganan kasus Covid-19 di wilayahnya.

“Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari telah memberikan perhatian, dukungan moral serta bantuan bahan pokok, vitamin dan sayuran terhadap anggota keluarga pasien maupun warga terdampak,” kata dia Rabu, (15/4/2020).

Adapun bantuan yang diberikan baik dari Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari maupun berasal dari kepedulian lingkungan sekitar.

iklan upk hari jadi

Demi situasi yang kondusif dengan adanya perkembangan informasi terkait pasien positif Corona dari wilayah Kecamatan Wonosari, Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari memastikan bahwa seluruh keluarga pasien positif Covid-19 sudah menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pemantauan dari Ketua RT, Dukuh dan Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari,

“Yang bersangkutan sejak tanggal 5 April 2020 dengan inisiatif sendiri melakukan pemeriksaan kesehatan dan menjalani Isolasi di RSUD Wonosari. Juga dipastikan keluarga pasien tidak keluar rumah,” tandas Tumija.

Pihaknya menambahkan, Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari telah melakukan penegasan imbauan kepada seluruh warga terkait protokol serta pola hidup bersih dan sehat.

Disamping itu Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Desa Wonosari juga meminta warga tetap tenang dan tidak perlu panik berlebih sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar