Pelajar Cantik Pergi Tak Kunjung Pulang, Keluarga Bingung Mencari

oleh -
Melly Rills, pelajar warga Padukuhan Warung, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul pergi belum diketahui keberadaannya. foto: istimewa.
iklan dispar
Melly Rills, pelajar warga Padukuhan Warung, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul pergi belum diketahui keberadaannya. foto: istimewa.

KARANGMOJO, (KH),– Remaja berparas cantik, Melly Rills warga Padukuhan Warung, Desa Gedangrejo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul meninggalkan rumah sejak Senin, (2/4/2018) kemarin. Semenjak diketahui tidak ada di rumah hingga hari ini Melly tak kunjung pulang .

Saat ini pihak keluarga kebingungan mencari. Selasa pagi pihak keluarga resmi melaporkan hilangnya pelajar SMA 1 Semanu tersebut ke Polsek setempat. Keluarga menduga ia dijemput seseorang.

“Sejak pukul 05.00 WIB diketahui sudah tidak ada di kamarnya. Tidak membawa HP dan sepeda motor. Kemungkinan dijemput,” ujar kerabat Melly, Agus Andeswa. Menurutnya, Melly pergi membawa tas dan beberapa potong pakaian.

Sebelum diketahui pergi, Melly tak menunjukkan tanda-tanda ganjil bagi keluarga. Upaya mencari dengan melakukan penelusuran ke sekolahan dan teman-temannya juga tak menemukan tambahan keterangan yang berhubungan dengan kepergian anak sulung dari tiga bersaudara ini.

“Teman dekat atau sahabat di sekolahannya juga tak mengetahui keberadaannya,” imbuh Agus.

Dengan melapor ke pihak berwajib dan menyebar informasi melalui berbagai media sosial Agus berharap Melly dapat segera diketahui keberadaannya dalam kondisi selamat.

Agus menyebut, Melly memiliki ciri-ciri berkulit putih, rambut lurus agak panjang serta berpostur tubuh tinggi. Agus memohon, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan Melly dapat menginformasikan melalui sambungan telepon dinomor 087739649949 (Agus Andeswa) atau di 087839541011 (Suncoko). (Kandar)

Komentar

Komentar