Dimasukkan Ke Mobil Putih, Perhiasan Bocah Dirampas

oleh -
ilustrasi. sumber: istimewa/ Merdeka.
iklan dispar
ilustrasi. sumber: istimewa/ Merdeka.

PANGGANG, (KH),– Tindak kriminalitas perampasan perhiasan terhadap pelajar SD di wilayah Desa Girimulyo, Kecamatan Panggang terjadi, Senin, (2/4/2018). Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di ruas jalan Legundi-Girikarto, Kecamatan Panggang.

Dari penuturan korban, SAH (10) warga Girimulyo, Panggang, yang dihimpun petugas Polsek setempat menyebutkan, peristiwa tersebut dialami sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu korban hendak pergi ke sekolah.

Saat berjalan, korban dihampiri kendaraan mobil berwarna putih. Korban kemudian dimasukkan ke mobil. “Korban dibawa berjalan sejauh kurang lebih 50 meter. Pengakuan korban di dalam mobil terdapat tiga orang,” kata Humas Polsek Panggang, Fajar.

Selama berada di dalam mobil, para pelaku melucuti perhisan milik korban. Perhiasan korban yang dirampas berupa cincin dan anting-anting emas. Setelah selesai melakukan aksinya, pelaku menurunkan korban.

“Kondisi Korban setelah kejadian tidak mengalami luka fisik. Kondisinya baik mampu beraktivitas seperti biasa,” imbuh Fajar.

Meski mengalami kerugian materi, pihak keluarga enggan melaporkan secara resmi tindakan perampasan yang dialami tersebut. Namun demikian pihak Polsek akan melakukan penelusuran lebih jauh. Pihak berwajib juga akan berupaya meminimalisir kejadian serupa terulang. (Kandar)

Komentar

Komentar