PAN Bagikan 1500 Paket Sembako di Gunungkidul

oleh -
partai PAN
Baksos Partai PAN di Gunungkidul. (foto: istimewa)

WONOSARI, (KH),– Guna memupuk rasa kemanusiaan dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi, Partai Amanat Nasional(PAN), melakukan aksi sosial dengan membagikan 1500 paket bantuan berupa sembako bagi warga masyarakat Gunungkidul.

Baksos berlangsung hari Sabtu (7/8/2021). Bantuan diberikan oleh Mumtaz Rais Foundation bertempat di kantor DPD PAN Gunungkidul, yang berada di Kalurahan Piyaman, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul.

Penyerahan secara simbolik dilakukan oleh, Ahmad Mumtaz Rais, putra dari politisi senior sekaligus pendiri PAN, Amien Rais.

Ketua DPD PAN Gunungkidul, Arif Setyadi mengatakan, kegiatan bhakti sosial pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat di masa pandemi.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat para kader dan Pengurus PAN agar lebih peduli kepada sesama,” terang Arief.

Acara penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis diikuti perwakilan penerima sebanyak 25 warga. Sementara sisanya akan dibagikan oleh pengurus cabang ke lokasi penerima di sejumlah titik di Gunungkidul.

“Kami serahkan secara simbolis, agar tidak menimbulkan kerumunan, dan tetap mematuhi Protokol kesehatan,” imbuh Arief.

Arief juga menambahkan, selain agenda pembagian bantuan sembako, dalam masa pandemi ini PAN melalui Mumtaz Rais Foundation juga melakukan berbagai aksi sosial.

Selain pembagian sembako khususnya di Kabupaten Gunungkidul, kegiatan baksos berupa vaksinasi juga dilaksanakan di Kota Yogyakarta.

“Kegiatan ini diharapkan mampu membangkitkan semangat khususnya kader PAN di tingkat Cabang dan Ranting agar lebih meningkatkan kepeduliannya kepada sesama, tentunya sesuai kemampuan masing – masing,” pungkasnya. (Edi Padmo)

Berbagi artikel melalui:
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Komentar