Ir Budi Antono MSi Siap Sukseskan 2 Kegiatan Besar

oleh -
Serah terima jabatan ke Plt. Foto : Sarwo
kadhung tresno
Serah terima jabatan ke Plt. Foto : Sarwo
Serah terima jabatan ke Plt. Foto : Sarwo

WONOSARI, (KH) — Ir. Budi Antono MSi, Kepala Dinas Perindagkop DIY yang menjadi Plt Bupati Gunungkidul, Jumat (31/07) di Bangsal Sewokoprojo menandatangani berita acara serah terima jabatan Bupati Gunungkidul. Disaksikan oleh Asisten Administrasi Umum Pemda DIY, GBPH Yudaningrat, Muspida dan semua pejabat di lingkungan Pemda Gunungkidul.

Setelah penandatanganan berita acara, dilanjutkan penyerahan Memori Jabatan dari Hj. Badingah S. Sos kepada Ir. Budi Antono. MSi. Dalam kesempatan tersebut Hj. Badingah. SSos menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang membantu membangun Gunungkidul, dan memohon maaf, apabila selama memimpin Gunungkidul banyak kekurangannya. Untuk melengkapi program yang belum selesai, diserahkan kepada Plt Bupati Gunungkidul Ir. Budi Antono MSi.

Mendapat tugas berat di Kabupaten Gunungkidul, Ir Budi Antono akan berjuang dengan sekuat tenaganya. Minimal akan mensukseskan 2 kegiatan yang sudah didepan mata, yakni menyukseskan Pilkades serentak, kemudian Pikada 09 Desember 2015.

Selain Acara serah terima Jabatan Bupati Gunungkidul, diserahterimakan jabatan Ketua Pembina PKK kabupaten Gunungkidul.(Sarwo)

Komentar

Komentar