Budi Antono Memperkenalkan Diri Sebagai Plt Bupati

oleh -
Budi Antono . Foto : Andri
iklan dispar
Budi Antono . Foto : Andri
Budi Antono . Foto : Andri

WONOSARI, (KH) — Usai dilantik menjadi pejabat (pelaksana tugas, plt) Bupati Gunungkidul oleh Gubernur DIY di Pendopo Bangsal Kepatihan Yogyakarta tiga hari lalu, hari ini Budi Antono untuk kali pertama melakukan pertemuan dengan sejumlah pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Memperkenalkan diri sebagai plt Bupati yang akan bertugas selama kurang lebih tujuh bulan, Kepala Disperindagkop DIY ini turut mengajak istrinya dalam pertemuan yang dihadiri oleh seluruh pejabat yang hadir di Bangsal Sewokoprojo, Jumat (31/07/2015).

Budi Antono berharap ada kerjasama yang baik, dari segenap perangkat kerja di pemerintahan Gunungkidul. Melihat dinamika sosial yang terjadi, Budi menjelaskan, akan berupaya untuk memahami kondisi lapangan. Pada hari pertama ini, ia akan mengecek kondisi ruang kerja dan rumah dinas yang sedianya bisa digunakan oleh Budi Antono sejak hari ini. Kendati demikian, Budi menjelaskan, selama ia bertugas, ia tidak menempati rumah dinas yang disediakan untuk dia dan keluarganya, namun akan dilaju Jogja-Wonosari, mengingat kesibukan keluarga besarnya yang sebagian besar masih aktif bekerja di Jogja.

“Termasuk kita yang memiliki dua tugas besar, yakni Pilkada dan Pilkades yang akan digelar dalam waktu dekat,” ucapnya.

Lebih lanjut Budi menjelaskan, besok ia akan melakukan evaluasi program kerja 2015, baik kegiatan yang sedang berjalan atau belum berjalan, dan mempelajari kendala-kendala yang ada di lapangan. Untuk dua agenda besar pemilu yang akan berjalan selama ia menjabat sebagai plt Bupati, Budi memaparkan akan menjalin koordinasi intensive dengan perangkat derah berserta pengawasanya.

“Setelah ini kita melakukan koordinasi,” pungkasnya.(Andre)

Komentar

Komentar