Ikuti Liga Dangdut Indosiar, Remaja Gunungkidul Minta Doa Restu Bupati

oleh -
Devi (tengah) berfoto bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setda Kabupaten Gunungkidul, Drs. Sudodo MM. foto: ist./ Humas Pemkab Gunungkidul.
iklan-idul-fitri-smkn3-wno
Devi (tengah) berfoto bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setda Kabupaten Gunungkidul, Drs. Sudodo MM. foto: ist./ Humas Pemkab Gunungkidul.

WONOSARI, (KH),– Sebelum berangkat mengikuti Liga Dangdut Indosiar, pelajar kelahiran Gunungkidul, 8/3/2001, Devi Ayu Rahmawati, berpamitan dan minta doa restu kepada Bupati Gunungkidul, Kamis, (18/1/2018).

Putri pasangan dari Tukiyat dan Tri Ani Ambarwati yang tinggal di Ngebrak Barat, Desa Semanu, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul ini akhirnya bisa mewakili Jogja untuk ikut audisi Liga Dangdut Indosiar bersama 4 teman lainya yaitu, Burhan, Fina, Tanjung dan Tika.

iklan kejari

Sebagaimana diketahui, sebelumnya audisi Jogja diikuti 188 peserta dengan beberapa tahapan seleksi diantaranya per cast dan Video booth. Akhirnya terpilih 5 orang yang mewakili Jogja untuk tampil di Indosiar.

Mewakili Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Setda Pemkab Gunungkidul, Drs. Sudodo MM berharap, Devi diberi kesehatan dan kelancaran, serta sukses dalam liga dangdut Indosiar keluar menjadi juara.

“Sehingga bisa mengangkat derajat keluarga serta mengharumkan nama baik Kabupaten Gunungkidul,” ujar Sudodo.

Selain itu diharapkan Devi juga bisa mempromosikan pariwisata Gunungkidul disetiap kegiatan Liga Dangdut. Selanjutnya Sudodo mengajak kepada semua warga Gunungkidul untuk turut mendukung Devi Ayu Rahmawati dengan mengirim SMS ketik LIDA spasi DEVI kirim ke 97288. (Kandar)

hut gk kh

Komentar

Komentar