Hanafi Rais Ajak Ibu-Ibu Dirikan Dapur Umum Di TPS, Untuk Apa Sih?

oleh -
Hanafi Rais. (KH/ Kandar)
kadhung tresno

GUNUNGKIDUL, (KH),– Turut menyertai kehadiran Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Gunungkidul, politisi Partai Amanat nasional (PAN), Hanafi Rais mengajak kaum ibu-ibu pendukung untuk turut berupaya memenangkan Prabowo-Sandi.

Mantan dosen Universitas Gadjah Mada (UGM) ini selain menghimbau pendukung pada 17 April 2019 nanti agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menusuk surat suara Prabowo-Sandi, juga meminta kalangan ibu-ibu untuk mendirikan dapur umum di TPS.

“Biar saksi kita tahan banting staminanya kuat, sehingga TPS kita kuasai menuju kemenangan Prabowo-Sandi,” tandasnya Jum’at, (5/4/2019).

Bersama Prabowo-Sandi, lanjut lelaki kelahiran Chicago, Amerika Serikat ini, Indonesia bakal ayom ayem.

Dalam kesempatan orasi, dirinya juga berteriak di hadapan masa pendukung, jika 2019 berhasil ganti presiden maka utang negara akan lunas.

“Wapres kita ahli dalam bidang ekonomi dan akan melunasi utang negara kita,” tandas anggota DPR RI dari fraksi PAN ini.

Dirinya menyebut bahwa kondisi cuaca saat digelar pertemuan terbuka cukup baik. Meski suasana kampanye agak gerimis itu merupakan tanda kasih sayang Allah untuk semua para hadirin.

Anak tertua Amien Rais ini menganggap, selain tanda kasih sayang Allah, gerimis juga sebagai tanda kemenangan. Dirinya menilai bahwa kubu 02 sudah berada dalam tahap menyongsong kemenangan.

“Emak-emak, anak muda milenial Gunungkidul siap menyambut kemenangan Prabowo-Sandi,” teriak dia lagi. (Kandar)

Komentar

Komentar