Ke Gunungkidul, Sandiaga: Mau Harga-Harga Murah? Tusuk Prabowo-Sandi

oleh -
Cawapres 02, Sandiaga Uno saat berorasi di Gunungkidul. KH/ Kandar.
iklan dispar

GUNUNGKIDUL, (KH),– Masa pendukung Prabowo-Sandi dari berbagai partai koalisi hadir di Lapangan Bola Desa Piyaman, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Jum’at, (5/4/2019) menyambut kedatangan Cawapres 02, Sandiaga Uno. Berdasar pantuan, lapangan bola tempat kampanye tak begitu penuh sesak oleh masa pendukung.

Terlebih saat hujan gerimis semakin deras lapangan nampak semakin lengang karena masa pendukung berlari ke pinggir lapangan dan menuju tenda untuk berteduh. Seperti kampanye di tempat lain, ketika menyapa warga Gunungkidul Sandi menanyakan seputar kondisi harga dan lapangan pekerjaan.

“Kalau belanja sekarang harga-harga semakin murah atau mahal? Harga-harga pada turun apa naik? Prabowo Sandi berjanji akan stabilkan harga,” teriak suami Nur Asia ini.

Dirinya menegaskan, jika ingin harga-harga bahan pokok murah dan terjaga kestabilannya, maka masyarakat harus melakukan TPS, yakni tusuk Prabowo-Sandi.

Selain menanyakan soal harga, Sandi juga bertanya kepada simpatisan mengenai lapangan pekerjaan. Dalam berorasi, lelaki berusia 49 tahun ini berjanji akan membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

“Saya dan Pak Prabowo akan berjuang mengangkat derajat rakyat,” janji Sandiaga.

Karena hujan suasana lapangan saat Sandiaga kampanye nampak lengang. KH.

Program pemerintah yang dinilai bagus akan diteruskan dan ditingkatkan. Program PKH akan dilanjutkan dengan pengembangan menjadi PKH plus. Demikian juga dengan program Kartu Indonesia Pintar (KIP). Semua kartu akan diintegrasikan ke e KTP sehingga tidak perlu banyak kartu.

Tak hanya itu saja, Sandijuga juga berjanji akan meningkatkan kesejahteraan para guru honorer serta memberikan kepastian status honorer. (Kandar)

Komentar

Komentar