Busana Karya Siswa SMKN 1 Wonosari Dipamerkan

oleh -
Gelar karya siswa Tata Busana SMKN 1 Wonosari. (KH/Kandar)
ucapan natal smkn 3 wonosari

GelarPLAYEN, (KH),— Siswa Program Keahlian Kompetensi Tata Busana, SMK Negeri 1 Wonosari menggelar karya tata busana, Kamis (26/11/2020) di gedung serbaguna Siyono , Playen, Gunungkidul.

Kepala SMKN 1 Wonosari, Dra Susiyanti M.Pd., disela kegiatan yang disiarkan secara langsung ke publik melalui youtube dan IG tersebut mengatakan, agenda rutin itu dihelat dalam rangka unjuk kinerja para siswa Keahlian Kompetensi Tata Busana.

“Ditampilkan 61 karya busana hasil rancangan dan produksi para siswa di bawah bimbingan desainer dan praktisi yang sudah berpengalaman,” kata Susiyanti.

Puluhan karya siswa tersebut terbagi ke dalam beberapa kategori, diantaranya busana pesta, kerja, kebaya, dan busana etnik.

“Acara ini diharapkan menjadi media para siswa menunjukkan kualitas hasil kinerja mereka yang tidak kalah dengan busana di pasaran dan industri,” harap Susiyanti.

Selain itu, gelar karya yang mengusung tema The Power Of Gunungkidul ini diharapkan pula menjadi ajang promosi kepada masyarakat luas, melalui pihak-pihak Industri dan Dunia Kerja (Iduka) serta instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut diluncurkan pula “THEKKU” sebagai nama brand/merek produk busana dari SMK Negeri 1 Wonosari. (Kandar)

Komentar

Komentar