Bupati Gelar Open House Di Bangsal Sewoko Projo

oleh -
Bupati Gunungkidul berjabat tangan dengan segenap lapisan Masyarakat. foto: Humas Bidang IKP.
iklan dispar
Bupati Gunungkidul berjabat tangan dengan segenap lapisan Masyarakat. foto: Humas Bidang IKP.

WONOSARI, (KH),– Momentum Idul Fitri 1438 H, Bupati Gunungkidul, Badingah, S.Sos, bersama Wakil Bupati, Dr. H. Immawan Wahyudi, M.H. berikut Muspida menggelar open house dengan segenap lapisan masyarakat.

Kegiatan yang tepat dilaksanakan pada H+4, Rabu, (28/6/2017) berlangsung di Bangsal Sewoko Projo. Segenap lapisan masyarakat hadir melengkapi pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kerabat dan warga Forum Komunikasi Disabilitas Gunungkidul (FKDG).

Open house merupakan ajang silaturahmi sekaligus menjaga kedekatan antara jajaran Pemerintah Daerah dengan masyarakat. Pada kesempatan ini Bupati Badingah mengajak kepada seluruh warga masyakarat agar lebih giat dalam membangun dan meningkatkan kualitas keimanan serta ketaqwaan.

“Serta selalu mengedepankan kebersamaan, memupuk tali silaturahmi untuk persatuan dan kesatuan. Pemerintah Daerah berupaya merangkul seluruh warga masyarakat tanpa membeda-bedakan dari sisi manapun,” tegas Bupati.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan di Bulan Syawal merupakan momentum untuk saling memaafkan dengan keikhlasan yang bertujuan untuk persatuan dan kesatuan umat.

Selain itu, open house ini merupakan kesempatan bagi tokoh dan pejabat pemerintahan untuk bertatap muka dan berbaur dengan masyarakat. Masyarakat yang hadir kemudian beramah-tamah usai berjabat tangan dengan bupati beserta jajarannya  (Kandar)

Komentar

Komentar