Ben-Mus Jadi Pasangan Pertama Daftarkan Diri di KPU

oleh -
Penyerahan berkas. Foto : Andri
iklan dispar
Penyerahan berkas. Foto : Andri
Penyerahan berkas. Foto : Andri

WONOSARI,(KH) — Pasangan Benyamin Sudarmadi-Mustangid menjadi pasangan pertama calon bupati dan wakil bupati dari jalur indenpenden yang resmi mendaftarkan diri sebagai peserta Pilkada 2015 mendatang. Pada hari pertama pendaftaran, pasangan Benyamin-Mustangid menyerahkan berkas-berkas pencalonan dengan didampingi sejumlah pendukungnya menggunakan sepeda motor.

Kedatangan pasangan calon yang menggunakan baju batik bercorak merah, dikawal empat tokoh punokawan yang menggunakan motor tril. Sementara, kedua bakal calon menggunakan pakaian rapi beserta motor matic di tengah rombongan.

Setelah sampai di Kantor KPU Gunungkidul sekitar pukul 11.30 WIB, pasangan Benyamin-Mustangid langsung masuk ke dalam kantor media centre. Dua bendel berkas resmi diserahkan, serta diterima oleh Ketua KPU langsung disaksikan dengan anggota KPU lainnya.

“Setelah melalui tahapan verifikasi faktual dan dinyatakan lolos, kami kini sudah melengkapi segala persyaratan guna mendaftar sebagai bupati dan wakil bupati. Apabila persyaratan masih kurang, maka kami akan segera melengkapinya,” ucap Benyamin, Minggu (26/07/2015).

Sementara itu, Ketua KPU Gunungkidul M. Zainuri Ikhsan menjelaskan, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada pasangan calon untuk melengkapi persyaratan pendaftaran hingga 7 Agustus mendatang.

“Hari ini juga kami teliti, tapi ada beberapa persyaratan yang memang harus menunggu proses seperti kesehatan,” imbuhnya. (Andri)

Komentar

Komentar