Batu Liontin Bergambar Bunda Maria Ditawar Rp 80 Juta

oleh -
Liontin dengan motif gambar yang menyerupai Bunda Maria. Foto : Atmaj
iklan dispar
Liontin dengan motif gambar yang menyerupai Bunda Maria. Foto : Atmaj
Liontin dengan motif gambar yang menyerupai Bunda Maria. Foto : Atmaj

PALIYAN,(KH) — Heboh batu liontin unik yang memiliki motif menyerupai gambar Bunda. Liontin tersebut milik Andri (30), warga Padukuhan Kendal, Giring, Paliyan telah ditawar Rp 80 juta. Penemuan batu dengan motif menyerupai gambar Bunda Maria sedang mengendong anak tersebut, ditemukan oleh Andri di makam Ki Ageng Sukodono Giring.

“Pertama, sudah dibawakan uang sebesar Rp 15 juta. Saya belum bersedia menjualnya, karena batu ini saya dapat dari mimpi alm Ibu saya,” ucapnya, Minggu (14/05/2015).

Setelah menolak tawaran seharga Rp 15 juta, batu liontin tersebut ditawar oleh salah satu pemuka agama dari Semarang. Batu tersebut langsung ditawar seharga Rp 80 juta. Ia terkejut, ketika salah satu pemuka agama dari Semarang datang langsung untuk melihat batu liontin ini.

“Setelah melihat, seketika pemuka agama tersebut membuka harga Rp 80 juta dengan memberikan cek kepada saya, namun belum saya lepas,” katanya.

Ia mengaku, sebelum mendapatkan batu tersebut, mendapat sebuah petunjuk melalui mimpi dari alm. Ibunya. Gambar yang ada di dalam batu tersebut sama persis dengan gambar yang ada di dalam mimpinya.

“Awalnya batu tersebut hanya menyerupai batu biasa. Saya ambil, karena saat mengendarai motor saya terjatuh akibat menginjak batu tersebut,” jelas Andri.

Sampai saat ini masih banyak yang penasaran dengan batu liontin milik andri. Sembari bergurau andri mengatakan jika ada yang berani membelinya dengan harga Rp 1 milyar baru akan dijualnya.

“Jika penawaran dibawah Rp 100 juta, belum saya lepas. Saya hanya akan menjualnya dengan harga Rp 1 milyar,” imbuhnya. (Atmaja)

Komentar

Komentar