Bakmi Pak Wiwid Mengedepankan Cita Rasa

oleh -
Bakmi Pak Wiwid. Foto : Atmaja
kadhung tresno
Bakmi Pak Wiwid. Foto : Atmaja
Bakmi Pak Wiwid di Jl Tentara Pelajar Wonosari. Foto : Atmaja

WONOSARI, (KH) — Bagi penggemar kuliner pastinya tidak asing lagi mendengar Bakmi Jawa Gunungkidul. Untuk referensi warung makan Bakmi Jawa, warung makan Bakmi Pak Wiwid dapat menjadi rujukan saat anda dan keluarga ingin berburu kuliner di malam hari.

Berdiri sejak 2013 lalu, warung ini ramai dikunjungi pembeli, lantaran cita rasa yang khas dan suasana santai yang bisa dijadikan tempat makan sekaligus untuk berkumpul saat bersantai dengan keluarga.

Rakhmadian Wijayanto, pemilik warung makan tersebut mengaku, menghadirkan kualitas cita rasa sebagai salah satu tujuan utama saat awal merintis warung bakmi tersebut.

“Bagi kami keuntungan memang perlu. Namun, tujuan utamanya, bagaimana agar konsumen menjadi pelanggan setia. Salah satunya dengan mengedepankan cita rasa,” jelasnya, Sabtu (16/05/2015).

Warung Bakmi Pak Wiwid menyuguhkan beberapa menu, seperti Bakmi Godhok, Bakmi Goreng, Magelangan, Rica Ayam, Nasi Goreng, dan Capcay. Tidak sabar untuk mencoba, Anda bisa langsung menuju warung Bakmi Pak Wiwid yang saat ini telah hadir di tiga lokasi. Satu tempat di Wonosari, tepatnya di Jl Tentara Pelajar Wonosari (Barat Terminal Lama). Outlet kedua berada di wilayah Kecamatan Ngawen, tepatnya di Depan Kantor Kecamatan Ngawen Gunungkidul. Kemudian, Warung Bakmi Pak Wiwid 3 juga membuka cabang di Jl Imogiri Timur Km 8 Botokenceng Banguntapan Bantul.

Dengan sistem kekeluargaan dalam pengelolaan antara pemilik dan pekerja, Rahmadian mampu menjalin sinergi antara pemilik usaha dan tenaga pemasak dan pekerjanya dalam menghadirkan kualitas layanan kepada pelanggan. Usaha yang dijalani Rakhmadian menggunakan sistem bagi hasil. Hal ini dilakukan, karena menurutnya antara tenaga pemasak dan pemodal sama-sama berperan penting.

“Saya bagi dua sama rata hasilnya dengan tenaga pemasak. Karena jika tidak ada tenaga pemasak, usaha juga tidak berjalan. Juga menjadi salah satu tips agar pekerja juga tidak terbebani,” ujarnya.

“Rencananya Bakmi Pak Wiwid akan membuka cabang kembali di Gunungkidul pada lebaran tahun ini,” pungkasnya. (Atmaja)

Komentar

Komentar