Widodo Maryati Berangkat Haji Dengan Mie Ayam

oleh -
Pasangan Widodo - Maryati. Foto : KH/Sarwo
iklan dispar
Pasangan Widodo - Maryati. Foto : KH/Sarwo
Pasangan Widodo – Maryati. Foto : KH/Sarwo

WONOSARI, (KH) — Sepasang suami istri yang menjadi tamu Allah, berkat hasil dari berdagang mie ayam. Pasangan Widodo (50) dan Maryati (45) yang berasal dari Watukelir, Karanganyar, Weru, Sukoharjo; telah sukses menjadi penjual mie ayam di Trimulyo, Kepek, Wonosari.

Pasangan suami istri tersebut berhasil menabung untuk keperluan berangkat haji. Dari hasil jualan mie ayam, setiap hari disisihkan dari keuntungan antara Rp. 25 ribu sampai Rp. 50 ribu. Widodo dikenal dengan nama panggilan Wido. Oleh karena itulah mie ayam yang dijual Widodo, dikenal dengan nama mie ayam wido. Widodo meninggalkan tanah kelahirannya Watukelir Tahun 1989, untuk berjualan mie ayam di dusun Trimulyo, Kepek, Wonosari.

Widodo ditemui KH ketika berkumpul di Masjid Al Ikhlas Wonosari, untuk menunaikan shalat Asar bersama 292 jamaah calon haji lainnya. Sabtu (29/08/2015). Widodo – Maryati dikaruniai 3 putri. Anak pertama sudah bekerja, anak kedua sekolah di SMAN I Wonosari, dan anak ketiga sekolah di MTs Darul Qur’an. Maryati bersyukur bisa menunaikan ibadah haji dan menyekolahkan putrinya.

”Ini semua berkah dari Allah Swt.” Ucap Maryati. (Sarwo)

Komentar

Komentar