Warga Karangmojo Lemas Usai Terjebak Lift Pasar Argosari

oleh -
Pertolongan diberikan kepada korban terjebak lift Pasar Argosari. (foto: istimewa/ netizen).
iklan-idul-fitri-smkn3-wno

WONOSARI, (KH),– Nahas dialami warga Dusun Grogol 4, Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul, Iwan Etnanto (35). Saat berkunjung ke Pasar Argosari, Wonosari Jum’at, (13/12/2019) ia terjebak lift.

Berdasar saksi kejadian, Krisma Triantoko, korban mulanya menggunakan lift saat berkunjung di Pasar Argosari. Saat korban berada di dalam lift, tegangan listrik tiba-tiba padam.

iklan kejari

“Terjebak di dalam lift kurang lebih selama 1 jam,” terang dia memberikan keterangan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 15.00 WIB.

Petugas satpam, berdasar informasi yang dihimpun tidak segera mampu membuka pintu lift karena kunci tidak ada di tempat.

Dalam keadaan darurat Gunungkidul Emergency Service (GES) bersama petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan satuan penyelamat yang lain lantas mencongkel pintu lift untuk mengeluarkan korban.

Usai dievakuasi dari dalam lift korban kemudian diberi oksigen karena kondisinya lemas dan sesak nafas. Lelaki yang berprofesi sebagai penjua mi ayam dan bakso itu lantas kondisinya membaik. (Kandar)

hut gk kh

Komentar

Komentar