Kecelakaan Di Jalan Siyono, Pengendara RX King Meninggal Dunia

oleh -
Ilustrasi.
iklan dispar

PLAYEN, (KH),– Pengendara RX King bernopol AE 3424 DR warga Pijenan, RT 03/02, Tambakromo, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunungkidul, Pardi meregang nyawa usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Jum’at, (13/12/2019).

Kepala Unit Kecelakaan (Laka) Lalu Lantas, Polres Gunungkidul, Iptu Sony Yuniawan menginformasikan, sebelum bertabrakan dengan pengendara motor jenis Vario dengan Nopol AB 4871 OK, Herlina Apriyani warga  Pareanom Patangpuluhan Rt  35/07 Wirobrajan, Yogyakarta, pengendara RX King jatuh terlebih dahulu.

“Sebelum kejadian, korban, pengendara Yamaha RX King berjalan dari arah barat /jogja menuju timur. Sesampainya di tempat kejadian di jalan Jogja- Wonosari, tepatnya di Siyono wetan, Logandeng, Playen  Kabupaten Gunungkidul pada jalan lurus mendahului kendaraan di depannya,” jelas Iptu Sony.

Lanjutnya, saat mendahului, korban berjalan terlalu kekanan kemudian oleng dan terjatuh. Dalam waktu bersamaan Herlina Apriyani datang dari arah berlawanan. Karena jarak yang dekat tabarakan tidak terhindarkan.

“Korban mengalami cidera kepala, pendarahan hidung dan telinga. Meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” tukas Iptu Sony. (Kandar)

Komentar

Komentar