Kenalkan Golkar dan Prabowo-Gibran, Gandung Pardiman Blusukan ke Pasar

oleh -
oleh
Gandung pardiman
Setelah berbelanja sejumlah komoditas di Pasar Argosari, Gandung Pardiman berfoto bersama kader dan relawan Golkar Gunungkidul. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Anggota DPR RI Partai Golkar, Gandung Pardiman memilih pasar tradisional di Gunungkidul sebagai lokasi sosialisasi atau kampanye, Sabtu (17/1/2023). Dalam kesempatan tersebut dia mengajak serta puluhan kader dan relawan yang mayoritas ibu-ibu.

Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) ini menegaskan, kedatangannya tak berniat melakukan transaksi politik. Ia sebatas mengenalkan diri sebagai Caleg DPR RI, sekaligus mensosialisasikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran sembari memborong sejumlah komoditas yang dijual pedagang.

“Ada banyak yang dibeli, daging ayam, aneka sayur, aneka buah-buahan, jahe, minyak goreng serta pakaian,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar DIY ini di Pasar Argosari.

Dalam kesempatan tersebut dia juga mengapresiasi ketekunan para pedagang dan sejumlah orang yang setiap harinya bekerja di lingkungan pasar.

iklan golkar idul fitri 2024
Gandung pardiman
Anggota DPR RI, Gandung Pardiman blusukan ke Pasar Argosari. (KH/ Kandar)

“Tetaplah bersemangat, teguh dalam setiap usaha yang selama ini memberikan rezeki,” imbuh dia.

Dia sengaja memilih blusukan ke pasar tradisional karena ingin bertemu banyak masyarakat sembari mendengarkan aspirasinya. Sambutan dari warga dan pedagang pasar pun dinilai luar biasa.

“Kami mendapat sambutan yang meriah, sekali lagi tetap tekun dengan pekerjaan yang selama ini dijalani,” tukas pria yang akrab dengan slogan ikhlas berjuang, ikhlas beramal, dan peduli semuanya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar