Guru Ngaji Nahdliyin se- Gunungkidul Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

oleh -
oleh
Nahdliyin
Guru Ngaji se- Gunungkidul melakukan deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Forum Komunikasi Madrasah Diniyah Takmiliyah (FKDT) Nahdliyin se- Gunungkidul mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo-Gibran. Deklarasi dilakukan di salah satu resto di Kapanewon Playen, Gunungkidul, Sabtu (27/1/2024).

Guru Ngaji Nahdliyin ini punya satu alasan utama sehingga mereka menjatuhkan pilihan kepada pasangan Prabowo-Gibran.

“Pasangan Prabowo-Gibran satu-satunya pasangan yang akan melanjutkan program Bapak Jokowi,” tegas Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FKDT Nahdliyin Gunungkidul, Maryanto.

Segenap program Jokowi, Maryanto nilai telah dirasakan masyarakat secara luas. Seperti bantuan sosial dan berbagai program pembangunan yang lain.

iklan golkar idul fitri 2024

Beberapa program Jokowi pun dinilai sangat berpihak pada warga Nahdliyin. Diantaranya, dana abadi untuk pesantren.

Selain berdeklarasi, mereka juga akan mengajak warga di sekitar rumah masing-masing anggota FKDT untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

Dalam deklarasi hadir 50-an anggota. Agendanya, ketua FKDT DIY, Misroh Ahmadi juga akan hadir di tengah-tengah mereka.

Mereka optimis, dan bertekad memenangkan Pilpres 2024 hanya dalam satu putaran. Selain mendukung pasangan Prabowo-Gibran, para guru ngaji se-Gunungkidul ini juga menyatakan akan bergerak untuk kemenangan calon DPD RI, Hilmy Muhammad.

Maryanto menegaskan, Gus Hilmy layak turut mendapat dukungan. Sebab, ia merupakan satu-satunya calon senator dari Yogyakarta yang berasal dari keluarga Nahdlatul Ulama.

“Para guru ngaji ini nanti akan bergerilya ke tengah masyarakat guna mendulang suara bagi Gus Hilmy,” jelasnya. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar