Tinggalkan Bebek Supra, Orang Berjaket Jeans Bawa Lari Vario 125

oleh -
Curanmor
Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. (Istimewa)

GUNUNGKIDUL, (KH),– Warga Dusun Tahunan, Kalurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul, Risky Yogi Saputra kehilangan motor miliknya, Rabu, (18/5/2022). Motor jenis Vario bernomor polisi AB 2833 EM yang ditinggal membeli minuman di warung, diambil orang tak dikenal.

Kasi Humas Polres Gunungkidul, AKP Suryanto menginformasikan, peristiwa bermula sekira pukul 11.00 WIB. Korban bermaksud akan berangkat kerja di Wonosari dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario Techno 125 warna hitam merah lansiran tahun 2018.

“Korban mampir di Toko Bu Rahmad untuk membeli minuman teh pucuk tidak jauh dari rumahnya. Dia memarkir sepeda motor di depan toko. Namun kunci kontak tidak dicabut. Setelah memarkir sepeda motor korban langsung masuk ke dalam toko guna membeli minuman,” terang AKP Suryanto.

Selang waktu kurang lebih 5 menit, usai korban selesai berbelanja, bermaksud mengambil sepeda motor miliknya. Akan tetapi motor sudah tidak ada di lokasi semula.

Korban lantas menanyakan hal tersebut kepada beberapa orang yang ada di sekitar toko. Beberapa orang yang ditanyai mengaku melihat motor tersebut dibawa seorang laki-laki yang mengenakan jaket jeans warna hitam, celana panjang jeans warna biru, mengenakan masker dan helm warna hitam.

“Terduga pelaku melaju ke arah utara atau arah Playen. Selanjutnya korban berusaha mengajar pelaku sampai di pertigaan Grogol, Paliyan namun tidak terkejar,” imbuh AKP Suryanto.

Setelah dilakukan penelusuran petugas kepolisian, saat pelaku membawa kabur motor milik korban, dia meninggalkan sepeda motor Honda jenis Supra X warna hitam dengan nopol AB 3143 PU. Motor tersebut sebelumnya dikendarai pelaku menuju lokasi kejadian.

“Korban mengalami kerugian 1 unit sepeda motor Honda Vario nopol dengan harga kurang lebih mencapai Rp17.000.000,” tukas AKP Suryanto. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar