TAS Assalam Selang Gelar Rekreasi Anak ke Gembiraloka

oleh -
Taman Anak Sejahtera Assalam Selang Gelar Rekreasi ke Gembiraloka. Foto: Hari.
iklan dispar
Taman Anak Sejahtera Assalam Selang Gelar Rekreasi ke Gembiraloka. Foto: Hari.
Taman Anak Sejahtera Assalam Selang Gelar Rekreasi ke Gembiraloka. Foto: Hari.

WONOSARI,(KH)— Taman Asuh Sejahtera Assalam adakan rekreasi ke Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta bersama dengan anak anak penerima dana manfaat PKSAB (Program Kesejahteraan Anak Balita) dari Dinas Sosial, Sabtu (21/3/2015) .

Kegiatan ini telah berlangsung 2 kali sejak tahun kemarin. Acara tahun ini diikuti oleh 100 peserta beseta orang tua masing-masing. Taman Asuhan Sejahtera Assalam yang beralamat di Jl. Karangmojo km 2 Selang 3 , Selang, Wonosari atau Komplek Paud Terpadu Assalam iniĀ  diketuai Sri Sulasmi SPdI serta ketua PKSA Tugiyanti SPdI serta Pembimbing Ika Anjar Pratiwi SPdI, dan Sumaryanti.

Tujuannya kegiatan ini adalah agar anak-anak penerima dana manfat mendapat pengalaman baru, menambah wawasan, dan memberikan keceriaan, karena anak anak penerima dana manfaat ini merupakan anak dari keluarga kurang mampu secara ekonomi.

Ika Anjar Pratiwi, Pembimbing di TAS Assalam mengatakan, selain untuk rekreasi, dana yang diberikan juga untuk pembelian kebutuhan anak seperti susu, telur, dan kebutuhan lain diharapkan sebagai penambah gizi untuk anak.

“Semoga tahun yang akan datang, TAS Assalam dapat kembali dipercaya untuk mendapatkan dana kembali, dan dapat menyalurkan ke anak anak yang kurang mampu dan bisa lebih merata. Kegiatan seperti ini cukup dibutuhkan oleh keluarga yang kurang mampu,” pungkas Ika. (Hari)

Komentar

Komentar