Serius Ingin Jadi Bupati/Wakil Bupati, Bahron Rasyid Sudah Daftar Di Dua Parpol

oleh -
Bahron Rasyid (berkemeja putih) saat mendaftar di DPC Partai Demokrat. foto: ist.

GUNUNGKIDUL, (KH),– Menunjukkan keseriusan untuk duduk menjadi bupati atau wakil bupati di Gunungkidul, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd., MM mendaftar di dua partai politik.

Setelah sebelumnya mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem, Minggu (22/12) lalu Bahron kembali mendaftar di DPC Partai Demokrat.

“Saya bersungguh-sungguh untuk mengabdi di Gunungkidul baik sebagai bupati atau wakil bupati. Maka saya daftar pada partai yang membuka pndaftaran,” kata Bahron saat dikonfirmasi, Senin, (23/12/2019).

Saat mendaftar Kantor DPC di Playen, kedatangan Bahron diterima Ketua DPC, Supriyani Astuti dan sejumlah pengurus. Tidak menutup kemungkinan, dirinya masih akan mendaftar ke partai lain yang melakukan penjaringan.

Ketua DPC Partai Demokrat Supriyani Astuti mengungkapkan, hingga sekarang sudah ada lima orang yang mendaftar.  Baik mau maju menjadi calon bupati maupun wakil bupati.

“Nama- nama yang masuk akan diajukan ke pimpinan pusat. Dari DPP yang akan memberikan rekomendasi,” kata Supriyani.

Ditanya soal koalisi, ia belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut. Saat ini pihaknya masih fokus pada penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

“Untuk mengusung kami harus berkoalisi, nanti komunikasi politik segera akan dilakukan,” tukass dia. (Kandar)

Komentar

Komentar