Rumah Seorang Lansia Dilalap Si Jago Merah

oleh -
Kebakaran di Pangggang. (Ist)
iklan dispar

PANGGANG, (KH)— Rumah milik seorang lansia yang diketahui milik Sastro Suwarno (90) warga Padukuhan Sumber, Kalurahan Girisuko, Kepanewon Panggang dilalap si jago merah, Rabu, (22/07/2020). Kebakaran tersebut terjadi dikarenakan adanya konsleting listrik.

Kapolsek Panggang, AKP Mujiman menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung sekira pukul 20.30 WIB, saat korban sedang tidur di dalam rumahnya. Saat terlelap tidur tiba – tiba ada nyala api di salah satu ruangan rumah korban yang dilihat oleh oleh Rakiyo (60) salah satu keluarga korban.

“Rakiyo langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat, dan menyelamatkan korban keluar rumah,” kata Kapolsek, Kamis, (23/07/2020).

Setelah menerima informasi tersebut Kapolsek langsung bersama jajaran anggota Polsek kemudian menuju ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api bersama warga dan melakukan olah TKP. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah mendatangkan satu tangki air.

“Kebakaran terjadi karena konsleting listrik. Api cepat membesar karena material rumah terbuat dari bahan kayu. Kerugian yang diderita korban diperkirakan sekitar Rp 20.000.000,” imbuh Kapolsek. (red/r)

Komentar

Komentar