Ratusan Warga Panggang Antri Terima Sembako Murah dari Prabowo

oleh -
oleh
sembako
Warga Panggang antusias menebus sembako murah dari Prabowo. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Ratusan warga dari Kapanewon Panggang, Kabupaten Gunungkidul rela antri guna mendapatkan sembako murah dari Prabowo Subianto. Meski cuaca terik, mereka bersemangat datang di lokasi tebus sembako murah yang dilaksanakan Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Subainto Kabupaten Gunungkidul.

“Hari ini kami bagi lagi sembako murah sebanyak 500 paket untuk warga Panggang, Gunungkidul,” kata relawan TAP Gunungkidul, Genting Sriwaningsih, Sabtu (23/12/2023) lalu di Padukuhan Gumbeng.

Seperti yang dilaksanakan sebelumnya, tiap paket berisi beras, minyak dan gula pasir. Paket sembako tersebut bisa ditebus dengan harga yang cukup murah. Bahkan hanya separuh dari harga normalnya.

Tebus sembako tersebut, sambung Ginting guna membantu memberikan ketersediaan bahan pangan bagi keluarga kurang mampu. Kelak, apabila Prabowo mendapat amanah memimpin Indonesia, program akan dilanjutkan dengan pengingkatan gizi masyarakat melalui pembagian susu dan makan siang gratis.

iklan golkar idul fitri 2024

Wagiyah, warga Padukuhan Widoro mengungkapkan perasaan senangnya menjadi salah satu penerima sembako murah. Dia merasa beruntung, program sembako murah itu membuatnya bisa menghemat alokasi belanja kebutuhan dapur.

“Uangnya bisa untuk kebutuhan yang lain. Terimakasih ada sembako murah,” kata perempuan berusia 54 tahun ini.

Wagiyah mengaku tahu atau mengenal sosok Prabowo melalui televisi. Sebagai ungkapan terimakasih, ia mendoakan cita-cita Prabowo tercapai.

“Yang penting jangan hanya janji-janji saja. Harus ditepati,” pesan Wagiyah. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar