Warga Tileng Kebagian Sembako Murah Prabowo, Direncanakan Menyasar Seluruh Kapanewon

oleh -
oleh
Prabowo
Penyerahan simbolis paket sembako murah ke warga dari TAP Prabowo Gunungkidul. (KH/ Kandar)
iklan dprd

GUNUNGKIDUL, (KH),– Program paket sembako murah dari Tim Aksi Politik (TAP) Prabowo Gunungkidul menyasar warga di Kalurahan Tileng, Kapanewon Girisubo, Kabupaten Gunungkidul.

Minggu, (17/12/2023) TAP membawa 500 paket sembako untuk ditebus warga Kalurahan Tileng dengan harga yang jauh di bawah harga pasaran.

“Jenisnya masih sama, minyak goreng, beras dan gula. Totalnya ada 500 paket,” kata Ketua TAP Gunungkidul, Brigjen. (Purn) Gatot Murdiantoro disela pembagian di Padukuhan Teken.

Dia mengutarakan, sejauh ini pembagian telah menyasar ke 8 kapanewon. Masih ada 12 kapanewon lagi yang akan dijadikan sasaran kegiatan tebus sembako murah.

iklan golkar idul fitri 2024

“Kami rencanakan menyasar seluruh kapanewon atau kecamatan di Gunungkidul,” terang Gatot.

Kali ini, bersamaan dengan agenda tebus sembako murah, ia tak hanya mengenalkan Prabowo Subianto yang mencalonkan diri sebagai presiden RI, saja. Gatot dan tim juga mensosialisasikan Caleg DPR RI dapil DIY, Titiek Soeharto.

“Bu Titiek juga memiliki komitmen sama, berpihak pada masyarakat pinggiran termasuk Gunungkidul. Warga sudah cukup akrab dengan nama-nama beliau,” imbuh Gatot.

Warga sangat antusias menyabut program tersebut. Mereka merasa sangat terbantu. Sebagaimana diutarakan Budiarjo dan Yarto, dengan adanya sembako murah, diakui dapat menghemat pengeluaran keluarga.

“Sejak dulu saya mendukung Pak Prabowo. Saya tetap mendukung dia hingga saat ini,” ujar Yarto. (Kandar)

Berbagi artikel melalui:

Komentar

Komentar