Putra Putri Asri Juarai Kejurkab Basketball U16

oleh -
Final Kejurkab basket u16, KH/ Edo
iklan dispar
Final Kejurkab basket u16, KH/ Edo
Final Kejurkab basket u16, KH/ Edo

PLAYEN, (KH) — Final Kejuaraan Kabupaten (kejurkab) basket yang diselenggarakan oleh Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) kelompok umur 16 tahun mempertemukan antara tim putra Asri A Vs Bulldozer dan tim putri yaitu Pbsc Vs Asri. final digelar di Gedung Serbaguna Siyono ,selasa (12/01/2016).

Ketua panitia penyelenggara Aris Budiyono mengatakan, kejurkab kali ini diikuti oleh 5 tim putri dan 9 tim putra umur 16 tahun. Pelaksanaannya rutin dilaksanakan tiap tahun dengan tujuan untuk pembinaaan secara berkala bagi pebasket usia muda di Gunungkidul.

Aris menerangkan, pelaksanaan kejurkab dilaksanakan sejak 7 januari sampai 17 januari 2016, dari final yang digelar, keluar sebagai pemenang untuk putra adalah tim Asri A dengan skor 53-23. Sedangkan untuk final tim putri dimenangkan oleh tim Asri juga.

“Semuanya akan mendapatkan piagam trophy penghargaan dari Panitia,” Imbuhnya.

Selain memberikan piagam trophy penghargaan kepada para pemenang, panitia akan membina para juara supaya kelak menjadi pebasket profesional yang akan membanggakan Gunungkidul.

“Harapannya, pembinaan basket di Gunungkidul lebih tertata dan tersistem agar prestasi lebih baik lagi, Untuk tangga 13 sampai 17 akan dilangsungkan lomba kategori U18 ,” Jelasnya. (Edo)

Komentar

Komentar