Pulang Buruh Tani, Tugino Hilang Diduga Terseret Arus Sungai Oya

oleh -
Pencarian warga diduga tenggelam di Sungai Oya. (KH)

SEMIN, (KH),–Tugino (75) warga Padukuhan Tambran Kidul, Desa Kalitekuk, Kecamatan Semin dilaporkan hilang setelah menyebrangi sungai Oya Sabtu, (21/03/2020). Korban hilang diduga terseret arus sungai Oya setelah pulang dari bekerja sebagai buruh tani.

Informasi yang berhasil dihimpun, sekira pukul 10.00 WIB korban diketahui hilang oleh salah seorang pemancing bernama Tegar (13) yang saat kejadian berada di sekitat sungai. Tugino saat hendak menyeberangi sungai Oya tidak melewati jembatan yang seringkali digunakan warga untuk lewat.

Setelah diketahui tidak kunjung pulang hingga malam hari, pihak keluarga pun berusaha mencari korban. Setelah mendapat keterangan dari saksi (Tegar) warga masyarakat dibantu oleh Tim Sar dan Relawan kemudian berusaha melakukan pencarian.

“Pencarian sudah dilakukan dengan menyusuri sungai Oya dan pemantauan lewat jembatan,” ujar relawan Muhammadiyah Disaster Menegemen Center (MDMC), Hendri S.

Hingga Minggu siang (22/03/2020) pencarian dengan melibatkan personil Polisi Polsek setempat, Koramil Semin, Tim Sar, Kokam dan Relawan MDMC, PMI serta beberapa tim relawan masih dilakukan. (Kandar)

Komentar

Komentar