Alami Gangguan Jiwa, Warga Semanu Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumahnya

oleh
ODGJ meninggal dunia. (KH/ist)

SEMANU, (KH),– Warga Padukuhan Pragak, Desa Semanu, Kecamatan Semanu yang diketahui bernama Tijah (80) ditemukan meninggal dunia di kediamannya,  Minggu, (22/03/2020). Saat ditemukan kondisinya telah membusuk.

Korban yang mengalami gangguan jiwa tersebut ditemukan oleh tetangganya, Nanik Suharni (41) saat sedang merumput di sekitar rumah korban.

Kanit Reskrim Polsek Semanu, Ipda Sujino mengatakan, korban ditemukan pada pukul 16.00 WIB, saat merumput di sekitar rumah korban. Nanik mencium bau busuk dan melihat banyak lalat di sekitar rumah korban.

“Curiga dengan peristiwa tersebut Nanik kemudian melaporkan ke perangkat Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Semanu,” terang Ipda Sujino.

Polisi kemudian bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP sang pemilik rumah (korban) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi telah membusuk. Dari hasil pemeriksaan bersama tim medis di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban (Tijah) terakhir kali terlihat olah warga pada Jum’at (20/03/2020) lalu,” tandasnya. (Kandar/R)

Komentar

Komentar