Progres Upaya Pengungkapan Kasus Dugaan Pembunuhan Warga Playen

oleh -
Evakuasi korban dugaan pembunuhan. (dok. Polres Gunungkidul)
kadhung tresno

WONOSARI, (KH),– Kasus dugaan pembunuhan dengan korban warga Playen menemui babak baru. Kasubag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto menginformasikan, Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Gunungkidul saat ini telah meminta keterangan sejumlah saksi.

Terang Suryanto, untuk mengungkap kematian korban, Sugiyanto (50), warga  Dusun Ngasemrejo Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Polisi telah memeriksa setidaknya 16 saksi.

“Sampai pada hari ini, Rabu (18/11/2020) Penyidik Reskrim Polres Gunungkidul telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi sebanyak 16 orang,” kata dia.

Selain itu, sambungnya, Polisi juga melalukan pemeriksaan CCTV yang berada di berbagai ruas jalan. Pihaknya berharap kasus tersebut segera terungkap.

Sebagaimana diketahui, Sugiyanto diduga menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan dalam kondisi tak bernaywa di ruas jalan Jogja – Wonosari kilometer 22 Karangsari Patuk, Gunungkidul, Yogyakarta pada Rabu (11/11/2020) dini hari.

Saat ditemukan, tubuh korban berlumuran darah akibat luka-luka yang disebabkan benda tajam. Usai menerima Laporan Polsek Playen dan Polres Gunungkidul membawa jasad ke RS Bhayangkara untuk diperiksa. (Kandar)

Komentar

Komentar