Polsek Nglipar Memiliki Gedung Baru

oleh -
Tampak muka Kantor Polsek Nglipar
kadhung tresno
Tampak muka Kantor Polsek Nglipar
Tampak muka Kantor Polsek Nglipar

NGLIPAR, (KH) — Polsek Nglipar memulai tugas di awal tahun 2015 dengan menempati gedung baru berlantai dua yang cukup megah. Kantor Polsek yang baru tersebut diharapkan mampu menunjang tugas kepolisian di Kecamatan Nglipar.

Kapolsek Nglipar, AKP. Agus Sunarno mengatakan, saat ini seluruh kegiatan sudah dipindahkan ke kantor Polsek yang baru dan kantor Polsek yang lama sudah ditutup. “Untuk masyarakat yang membutuhkan pelayanan, dapat datang ke Kantor Polsek Nglipar yang berada di Desa Nglipar, tidak jauh dari Kecamatan Nglipar,” ucapnya, Jumat (9/1/2015).

Ia menjelaskan, peresmian sudah dilakukan pada tanggal 5 Januari 2015 lalu. “Peresmian telah dilakukan secara simbolis di Polsek Serandakan, Bantul. Nanti malam akan diadakan syukuran bersama Muspika dan masyarakat di Kantor Polsek Nglipar baru,” ujarnya saat ditemui di Kantor Polsek Nglipar.

AKP Agus Sunarno yang mendapatkan predikat sebagai Kapolsek terbaik pada tahun 2014 tersebut memaparkan, dengan Gedung yang baru, diharapkan semakin menunjang kinerja. “Khususnya untuk melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Kecamatan Nglipar,” katanya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh Jajaran kepolisian mulai dari Polsek hingga Mabes Polri, dan masyarakat yang sudah mendukung dan membantu untuk pembangunan Kantor Polsek baru. “terima kasih Kepada perangkat Desa Nglipar yang juga membantu dalam hal penyediaan lahan, karena bangunan kantor yang baru ini berada di atas tanah kas Desa Nglipar,” tutur AKP Agus.

AKP. Agus Sunarno mengungkapkan, wilayah Nglipar untuk Tahun 2014 cukup kondusif. Harapannya masyarakat juga bisa bekerjasama untuk menciptakan keamanan di Tahun 2015. “Untuk masyarakat Kecamatan Nglipar, mari bersama menjaga keamanan. Laporkan segera, jika terjadi tindak kejahatan,” pungkasnya. (Atmaja/Tty)

Komentar

Komentar