Disambut Dangdutan, Kapolres Gunungkidul Silahturami ke Tanjungsari

oleh -
Kapolres sedang memberikan kata sambutan. Foto : Maryanto
iklan dispar
Kapolres sedang memberikan kata sambutan. Foto : Maryanto
Kapolres sedang memberikan kata sambutan. Foto : Maryanto

TANJUNGSARI, (KH) — 3 hari menjabat sebagai  Kapolres Gunungkidul, AKBP Haryanto SIK langsung melakukan silahturami ke Polsek Tanjungsari. Acara yang dikemas dengan acara syukuran mengambil tempat di halaman Polsek Tanjungsari. Jajaran Muspika Tanjungsari, tim SAR Tanjungsari, dan warga sekitar, menghadiri acara tersebut, Jumat (9/1/2015).

Tasyakuran diselenggarakan sebagai rasa bersyukur atas keberhasilan satuan Polsek Tanjungsari dalam menjalankan tugasnya selama ini. Selain itu, tasyakuran juga diselenggarakan karena banyak anggota Polsek Tanjungsari yang naik pangkat di tahun ini.

“Tasyakuran dilakukan bukan hanya karena ada hajad tertentu, tapi tasyakuran ini diselenggarakan atas keberhasilan semua elemen masyarakat di Tanjungsari,” ujar Kapolsek Tanjungsari, AKP Faizal Riza, SH.

Sementara dalam pernyataannya, Kapolres Gunungkidul, AKBP Haryanto, SIK mengingatkan masyarakat di Tanjungsari agar menjaga Kondusifitas sehingga mampu menjaga jumlah kunjungan wisatawan. Mengingat Tanjungsari adalah sentra wisata Gunungkidul, suasana nyaman dan kondusif menjadi kunci utama kebersihasilan di sektor ini.

“Mari dijaga bersama-sama agar wisatawan tetap nyaman di Gunungkidul. Sangat disayangkan kalau wisatawan berkurang hanya karena keamanan yang kurang kondusif,” tutur Kapolres.

Keberhasilan dan kenyaman wisatawan menjadi perhatian utama Kapolres yang baru 3 hari menjabat ini. Baginya, kelancaran lalu lintas merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sektor wisata Gunungkidul sehingga kendala seperti kemacetan harus diatasi.

Acara yang melibatkan banyak elemen masyarakat sekitar ini cukup mengundang perhatian warga, karena menghadirkan hiburan dangdut elektone. Beberapa penyanyi menghibur warga dan tamu undangan, termasuk Kapolres Gunungkidul. (Maryanto/Tty)

Komentar

Komentar