Pindah Tugas, AKBP Nugrah Trihadi: Kembangkan Hal Yang Positif

oleh -
Kapolres baru Gunungkidul, AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP saat upacara penyambutan. Foto: Humas Polres Gunungkidul.
iklan dispar
Kapolres baru Gunungkidul, AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP saat upacara penyambutan. Foto: Humas Polres Gunungkidul.

WONOSARI, (KH)— Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Gunungkidul dilangsungkan, Kamis, (13/4/2017). Setelah berakhirnya masa jabatan AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K sebagai Kapolres, pimpinan Polres Gunungkidul kini dijabat oleh AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K. MPP.

Sebagaimana dilansir Humas Polres Gunungkidul, upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polda DIY. Setelah upacara sertijab selesai dilanjutkan upacara welcome and fareweel parade di lapangan Mapolres Gunungkidul.

AKBP Muhammad Arif Sugiarto, S.I.K, MPP, dalam sambutan, mengajak seluruh anggota Polres Gunungkidul bekerjasama, selalu kompak dan solid dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Seberat apapun tugas dalam penegakkan hukum di wilayah Gunungkidul, apabila ada kebersamaan pasti akan terasa ringan,” katanya.

Senebtara itu, AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K, dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Gunungkidul atas dukungan yang diberikan selama ia menjabat sebagai Kapolres Gunungkidul.

Lanjutnya, Mutasi jabatan dilingkungan Kepolisian adalah hal biasa dan merupakan suatu kebutuhan organisasi. AKBP Nugrah Trihadi, S.I.K selanjutnya memangku jabatan baru, ia dipromosikan sebagai Wadirreskrimum Polda DIY.

“Selama saya memimpin di Polres Gunungkidul apabila ada hal yang positif silahkan dikembangkan, namun apabila ada yang negatif buang jauh-jauh, yang jelas Polres Gunungkidul sangat luar biasa,” ujarnya. (Wibowo)

Komentar

Komentar