Pemuda Trowono Gelar Turnamen Voly Berhadiah Total Senilai Rp 45 Juta

oleh -
Pertandingan voly di Lapangan Maestro Trowono. KH/ Yoga.
iklan dispar
Pertandingan voly di Lapangan Maestro Trowono. KH/ Yoga.

PALIYAN, (KH),– Pemuda Padukuhan Trowono, Desa Karangasem, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul menggelar turnamen bola voly. Perlombaan yang digelar di lapangan Maestro Sor Wunut, Trowono tersebut diikuti tim-tim dari lokal Gunungkidul dan DIY.

Ketua Panitia Penyelenggara, Supriyono beberapa waktu lalu mengatakan, 9 tim putra dan 9 tim putri ikut berkompetisi untuk menjadi yang terbaik pada lomba dengan hadiah total senilai Rp. 45 juta ini.

“Tim putra diantaranya; Ganeksa, Maju Lancar, Dhaksinarga, Fajar Merah, JVC, Rumput Laut, Panca Wisata, Bhayangkara, dan Dinasty. Sementara tim putri diantaranya; Perpagi, Asenvo, Dhaksinarga, BMVC, RJCCTV, Bintang Muda, Majulancar, Tunas, dan BBC,” rinci Supriyono.

Pada pembukaan turnamen yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2018 lalu, bertanding tim putri BMVC asal Saptosari melawan Bintang Muda semanu. Kemenangan telak 0-3 diraih Bintang Muda Semanu atas tim BMVC. Sementara untuk tim putra, Ganeksa menang 3-0 atas tim Majulancar.

Kemudian pertandingan pada hari ke-dua, skor 3-0 diraih tim putri Asenvo Bantul atas rival sedaerahnya, Perpagi Bantul. Di pertandingan tim putra, Fajar Merah Semin vs JVC asal Jetis, Saptosari berakhir dengan skor akhir 3-1.

Turnamen bola voly yang digelar di lapangan berkapasitas 2.000 penonton tersebut dijadwalkan sampai pada pertandingan grand final pada 14 Juli nanti. (red)

Komentar

Komentar