Pemilihan Putri Muslimah Sophie

oleh -
Pemilihan Putri Muslimah 2014
iklan dispar
Pemilihan Putri Muslimah 2014
Pemilihan Putri Muslimah 2014

WONOSARI,(KH) — PT Sophie Paris Indonesia bekerjasama dengan BC Widiyastuti,mengadakan pemilihan Putri Muslimah tingkat Kabupaten Gunungkidul.Kegiatan ini diadakan pada Minggu (7/12) kemarin dan bertempat di hotel Calida jalan KH Agus Salim Wonosari.

Acara pemilihan Putri Muslimah ini merupakan ajang pencarian bakat yang diadakan setiap tahun.Pemenang dari ajang ini akan dijadikan sebagai model Sophie Paris, dan langsung dikirim ke Jakarta.

Untuk pemenang juara pertama akan menjadi Model Sophie Paris untuk dikirim ke pusat, yaitu di Jakarta,” kata Hesti selaku juri kategori fashion.

Pada pemilihan Putri Muslimah 2014 ini diikuti oleh 14 peserta yang semuanya pelajar SMA/SMK di kabupaten Gunungkidul.Pemenang diambil juara 1-3,serta juara favorit yang akan mendapatkan tropi dan piagam penghargaan.

Kriteria penilaian menurut Hesti,meliputi fashion show performance, beauty, dan intelligence. “Karena tujuan diadakan Pemilihan Putri Muslimah ini adalah untuk memasarkan produk Sophie Paris,maka kemampuannya harus mumpuni,”tambahnya.

Setelah semua peserta tampil memperlihatkan kemampuan mereka, maka dewan juri memilih Bella Putri Oktaviani sebagai pemenang pertama.Gadis berusia 17 tahun ini merupakan siswi SMK 2 Wonosari.

Hesti mengeluhkan minimnya jumlah peserta yang mengikuti pemilihan Putri Muslimah 2014 ini. “Kurangnya sosialisasi, jadi pesertanya kurang banyak. Harusnya acara bergengsi seperti ini lebih ditingkatkan lagi penyebaran informasinya, sehingga dapat menjaring lebih banyak peserta” pungkasnya.(Gemma/Bara)

Komentar

Komentar