PAN Gunungkidul Sodorkan Ardi Dampingi Sutrisna Wibawa Pada Pilkada 2020

oleh -
Bakal calon Wakil Bupati PAN Gunungkidul, Mahmud Ardi Widanto SIP. (KH/ Kandar)
iklan-idul-fitri-smkn3-wno

GUNUNGKIDUL, (KH),– Langkah politik Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Gunungkidul semakin jelas. Dalam menghadapi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul yang sediannya digelar tahun ini, PAN sodorkan nama baru bakal calon untuk posisi wakil bupati.

Partai peraih kursi terbanyak ke tiga di DPRD Gunungkidul ini menyodorkan Mahmud Ardi Widanto SIP. Lelaki warga Madusari, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul ini sebelumnya memiliki sejumlah jabatan penting di DPD PAN Kabupaten Bantul.

iklan kejari

Dari nama-nama yang mencuat akan tampil pada kontestasi Pilkada belakangan ini, dia patut disebut mewakili kalangan milenial. Sebab mantan Wakil Ketua DPRD Bantul 2014-2019 ini usianya baru 36 tahun. Lebih muda dari bakal calon lain.

Bahkan saat ditemui, Jum’at, (17/4/2020), ia mengaku, progres keikutsertaannya pada Pilkada Gunungkidul telah mendapat persetujuan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN.

“Kami tinggal menunggu surat resmi atau rekomendasi DPP turun,” kata Ketua DPD PAN Bantul periode 2015-2020 ini.

Ia mengklaim bahwa proses penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang dilakukan internal DPD PAN Gunungkidul telah selesai. “Belakangan ini kami terus agendakan bertemu dan berkomunikasi dengan partai calon mitra koalisi,” imbuh Ardi.

Lebih jauh dia melanjutkan, kemungkinan besar dalam menghadapi Pilkada tahun ini akan berpasangan dengan Sutrisna Wibawa, calon bupati yang akan diusung Gerindra. Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut santer terdengar akan berkoalisi dengan Demokrat dan PKS. (Kandar)

hut gk kh

Komentar

Komentar