Mount JJ RAPI Gelar Konvoi dalam Ultah ke-3

oleh -
iklan dispar
PATUK, kabarhandayani.–Dalam memperingati hari ulang tahun ke-3 Komunitas Breaker Mount Jurang Jero (Mount JJ) Patuk Gunungkidul dalam organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) mengadakan konvoi pada Minggu (8/6/2014).
 
Sumardi, Ketua Komunitas Mount JJ menjelaskan, konvoi tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan kegiatan Mount JJ yang diikuti oleh sekitar 100 orang dengan 100 org 40 motor dan 5 mobil dengan rute start dari Balai Desa Ngoro-oro – Patuk-Pengkok-Bunder-Nglanggeran dan finish di Balai Desa Ngoro-oro dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar anggota.
 
Sumardi menjelaskan, Mount JJ merupakan komunitas breaker yang bergerak di bidang sosial seperti memberikan bantuan komunikasi lewat media break, memberikan bantuan sosial seperti ketika terjadi musibah memberikan bantuan bentuk bantuan moril dan pembekalan selama di hunian dan pengamanan acara.
 
Sumardi menjelaskan, komunitas yang berdiri pada 8 Juni 2012 ini beranggotakan 46 orang yang berasal dari berbagai wilayah. “Kami membuka lebar bagi siapapun yang mempunyai visi misi sama untuk bergabung.Semoga jumlah anggotanya meningkat dan kegiatan di bidang sosial dapat terus ditingkatkan,” jelasnya.
 
Dalam acara ini, turut hadir pula pengurus RAPI DIY, pengurus RAPI Gunungkidul, Tagana (Taruna Siaga Bencana) Gunungkidul, ketua BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Gunungkidul, Camat Patuk, Kapolsek Patuk, Kepala Desa Ngoro-oro, Ketua Karangtaruna Desa Ngoro-oro dan perangkat desa.
 

Haryo Ambar Suwardi, Camat Patuk, mengapresiasi penuh kegiatan ini atas peran Mount JJ yang membantu dalam setiap kegiatan yang digelar di Patuk. “Semoga peran dari anggota Mount JJ dapat terus meningkat dan bermanfaat untuk masyarakat baik membantu dalam pengamanan dan komunikasi serta sosial,” jelasnya. (Mutiya/Jjw).

Komentar

Komentar