Mendekat Ke Pelanggan, Baskom Buka di Gunungkidul

oleh -
Outlet Baskom. Foto : Kandar
iklan dispar

WONOSARI, (KH) — Berupaya mendekatkan diri kepada pelanggan yang berada di Gunungkidul, Baskom (Bakso Komplit), salah satu kuliner dengan menu andalan bakso ini, kini membuka cabang di Gunungkidul. Sebelumnya, masyarakat khususnya dari Gunungkidul biasanya mampir di kios Baskom di Jl Yogya-Wonosari, jika ingin menikmati pilihan menunya.

Seperti diketahui, Baskom dimiliki oleh Suharyanto asal Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul. Awal pendiriannya dimulai dengan berjualan keliling menggunakan gerobak bakso selama lebih kurang 15 tahun, lalu akhirnya berjualan menetap di kios pertamanya sekitar Tahun 1990.

2 gerai baru yang dibuka di Gunungkidul sebagai upaya mendekatkan kepada pelanggan. “sekitar 40% pelanggan yang berkunjung ke Baskom Yogyakarta berasal dari Gunungkidul. Selain agar lebih dekat, ikut menangkap peluang ramainya pariwisata akhir-akhir ini,” Kata Suparman adik Ipar Suharyanto saat ditemui di salah satu gerai di Jl Pramuka, Wonosari, Senin, (7/6/2015).

Meski belum genap seminggu diresmikan, Nampak pengunjung ramai berdatangan ingin menikmati berbagai menu seperti, bakso komplit, bakso kuah, mie pitek, mie pitek + bakso, soto, soto + bakso dan aneka minuman dingin maupun panas.

Harga yang dipatok untuk satu porsi makan berkisar antara Rp 7000 hingga 15 ribu. Sedangkan minuman dari Rp 2 ribu hingga Rp 6 ribu. (Kandar).

Komentar

Komentar