Labfor Mabes Polri Datangi Lokasi Kebakaran

oleh -
Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP pasca musibah kebakaran di PP Darul Qur'an, Foto: KH/ Anjani
iklan dispar
Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP pasca musibah kebakaran di PP Darul Qur'an, Foto: KH/ Anjani
Tim Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP pasca musibah kebakaran di PP Darul Qur’an, Foto: KH/ Anjani

WONOSARI, (KH)–Tim Laboratorium forensik (labfor) Mabes Polri Cabang Semarang Kamis, (7/1/2016) mendatangi lokasi kebakaran yang merenggut nyawa satu orang santri pada Rabu (05/01) sebelumnya. Tim yang terdiri dari lima petugas lapangan tersebut  melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran yang menghanguskan setengah gedung baru milik Pondok Pesantren  Darul Qur,an Wal Irsyad.

Dipimpin langsung oleh Kasubdit Fiskom Labfor Mabes Polri cabang Semarang, AKBP Rini Puji Astuti pemeriksaan dan pengumpulan barang bukti berjalan sekitar dua jam sejak pukul 11.00 WIB. Dari lokasi kejadian, Rini menjelaskan sudah mengantongi sejumlah barang bukti dan mengumpulkan keterangan dari pengurus pondok, pimpinan yayasan dan penghuni yang merupakan santri.

“Kita belum bisa banyak memberi keterangan tunggu saja sekitar sepuluh hari,” ucapnya saat hendak menaiki mobil usai melakukan BAP terhadap ketua yayasan.

Ketika ditanya ada potensi kesengajaan dalam kasus tersebut, Rini menyebutkan belum melihat tanda-tanda yang mengarah kesana.

“Tidak ada tanda yang mengarah kesana,” pungkasnya. (Maria Anjani)

Komentar

Komentar