Kupat Tahu Kelor Karangmojo, 25 Tahun Melayani Pembeli

oleh -
Kupat tahu pak Foto : Hari
iklan dispar
Kupat tahu pak Foto : Hari
Kupat tahu dan Pak Suyadi  Foto : Hari

KARANGMOJO, (KH) — Warung sederhana yang menjajakan kupat tahu ini sudah 25 tahun berjualan. Lokasinya yang berada di pertigaan Kelor arah ke Karangmojo dan Ponjong sangat strategis. Tidak hanya warga sekitar, dari sopir, PNS, guru maupun remaja menyempatkan mampir ke warung sederhana ini.

Pemiliknya adalah Suyadi (47), warga Padukuhan Sudimoro, Desa Kelor, Kecamatan Karangmojo. Dengan kemampuan dan keuletannya menjaga cita rasa masakannya, ia membuat warung sederhana ini tetap eksis sampai 25 tahun.

Ditemui di warungnya saat meracik beberapa porsi kupat tahu, Suyadi mengatakan sudah dari awal jualan di sini, walaupun dulu tidak seluas dan sebagus sekarang bangunannya. Kamis (9/4/15)

“Ini saya perbaiki baru bulan Desember tahun lalu mas. Dulu lebih sempit, tapi alhamdulillah pelanggannya makin banyak,” tambah Suyadi.

Warung kupat tahu ini buka dari jam 09.00 – 15.00 WIB. Biasanya kalau hujan diundur sampai jam 16.00 atau jam 17.00 WIB. Andreas, pemuda yang tinggal di Karangduwet Karangmojo, salah satu pelanggan mengatakan, cita rasa kupat tahu pak Suyadi enak dan beda dengan kupat tahu yang lain.

“Kalau pengin makan kupat tahu, selalu nyempetin ke sini walaupun agak jauh,” pungkas Andreas. (Hari)

Komentar

Komentar